redaksi January 24, 2018
Maskapai AirAsia-says.com/arsip

Firma hukum ZICO Law Networks yang berada di Malaysia dan Singapura atau biasa disebut Zaid Ibrahim & Co secara bersama akan menangani dan memberikan nasihat terhadap AirAsia dalam kerjasamanya dengan SATS di wilayah ASEAN.

Berdasarkan bentuk kerjasama tersebut, SATS akan mengambil 50 persen saham di anak perusahaan AirAsia, Ground Team Red Holdings (GTRH) dan ditukar dengan 80 persen saham SATS di SATS Ground Services Singapore (SGSS). Bisnis SGSS sendiri melayani perusahaan penerbangan di bandara Changi, untuk terminal 4 yang baru. Nilai pendapatan yang diperoleh diperkirakan 88.5 juta dollar AS.

Dalam laman vantageasia.com (02/01/2018), GTRH sendiri akan berubah nama menjadi SATS Ground Team Red Holdings dan akan berbentuk join venture dengan porsi 50/50 antara AirAsia dan SATS dan akan memegang saham di anak perusahaannya mereka di Malaysia dan Singapura, Ground Team Red dan SGSS.

Baik AirAsia dan SATS akan bertanggung jawab untuk pertumbuhan bisnisnya dalam pasar yang potensial dan akan meluaskan ekspansinya ke Indonesia, Philipina dan Thailand di masa mendatang. Untuk proses Join Venture ini akan dipimpin oleh Hanim Hamzah yang berposisi sebagai ZICO Law regional Manager, ZICO partner Tan Wooi Hong dan ZICO Insight Law Director Gregory Chan. Mereka akan didukung oleh Amanda Ching, Sanjeve Prakasm dan Gina Golda Pangaila sebagai senior associates dan associates firma hukum.

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid