redaksi August 8, 2018
Afrika-answersafrica.com/arsip

Promosi tahunan diumumkan oleh firma hukum internasional sebagai kabar positif. Hogan Lovells mengumumkan lima partnernya di Afrika Selatan. Siafa Chauke dipromosikan sebagai partner di commercial litigation, Sedangkan Ayanda Nondwana dipromosikan di insurance department. Itu adalah promosi bagi keduanya di corporate department.  David Donaldson dan Ghassan Sader dan juga Karin Krisch dipromosikan menjadi parner di banking and finance department.

Dikabarkan oleh africanlawbusiness.com, Hogan Lovells juga mengumumkan tentang pengkajian strategis terhadap kantornya yang beroperasi di Inggris, yaitu tentang 54 orang yang mengundurkan diri dan 17 lainnya sedang dalam proses. Menurut juru bicaranya, banyak tugas berpindah ke urusan business service centre, termasuk di Johanesburg yang mempunyai peran signifikan dalam urusan teknologi, legal project management dan penggunaan Artificial Intelligence.

Di Johannesburg, bergabung  dengan DLA Piper adalah Janine Simpson, sedangkan Helen Westman dipromosikan di Eversheds Sutherland. Sedangkan di Casablanca, Maroko, Antoine Hadad dipromosikan oleh Allen & Overy untuk proyek infratruktur dan energi.

Bowmans mempromosikan 14 senior associates menjadi partner pada Maret 2018. Spesialis ketenagakerjaan Amanda Arumugam dipromosikan bersama Cameron Dunstan Smith yang menjadi corporate investigations. Public lawyer Heidi Taylor dan Melissa Strydom dipromosikan bersama spesialis transaksi pajak, Kelly Wright.

Di Kenya, empat orang dipromosikan termasuk Dominic Indokhomi dan Joyce Mbui di spesialis perbankan. Joyce Mbui dipromosikan di corporate and commercial di Nairobi dan sebagai dealmakers and project lawyers, Kendall Evans dan Vruti Shah. Sedangkan di Uganda, hanya Jacqueline Lule yang dipromosikan sebagai partner.

Menurut Robert Legh selaku chairman dan senior partner di Bowmans, promosi itu menunjukkan keberagaman di Afrika dan komitmen Bowman kepada kliennya untuk menyediakan layanan yang berkualitas tingggi. Hal ini karena setiap orang mempunyai kontribusi signifikan di Bowman.

Firma hukum Italia, BonelliErede, mengumumkan kerjasamanya dengan firma hukum Ziad Bahaa-Eldin di Mesir. Gianfranco Veneziano ditunjuk sebagai koordinator dengan tiga partner dari Kairo lainnya. Gianfranco Veneziano juga bertanggung jawab untuk mengembangkan BonelliErede di Afrika Selatan dan kantor lainnya di Dubai.

BonelliErede di Italia baru baru ini juga menunjuk mantan menteri luar negeri dan menteri hukum Angelino Alfano sebagai of Counsel. Dia akan bergabung sebagai spesialis di public international law, anti korupsi, arbitrasi internasional, reformasi hukum, perpajakan dan regulasi yang menangani perusahaan dan pemerintahan termasuk di kawasan Afrika.

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid