doni wijayanto March 25, 2015
angel investor-startups.co.uk/arsip

Layanan bidang hukum daring LegalVision memperoleh investasi senilai 1,2 juta dollar Australia dari angel investor. Perolehan investasi ini akan dipergunakan untuk mengembangkan teknologinya dan juga untuk upaya marketing produk.

Didirikan pada 2012, LegalVision adalah semacam firma hukum daring yang menggunakan teknologi untuk melayani klien dan mengadopsi model fee tetap. Putaran investasi ini membuat total investasi yang diperoleh LegalVision menjadi senilai lebih dari 1,6 juta dollar Australia.

Menurut Chief Executive Officer LegalVision Lachlan Mc Knight, dalam wawancaranya dengan startupsmart.com.au yang dilansir pada (03/03/2015) mengatakan bahwa pengembangan teknologi startupnya termasuk juga pengembangan aplikasi mobile. “Mengeluarkan aplikasi mobile tidak akan langsung menghasilkan ketertarikan kepada produk dan juga memperoleh pendapatan yang besar. Namun hal ini menjaga kami untuk tetap berada di depan dan mempermudah pelanggan untuk tetap kembali kepada kami dan kami akan tetap terlihat sebagai perusahaan yang inovatif di segmen pasar kami” kata Mc Knight.

Dengan tambahan adanya aplikasi mobile, LegalVision juga akan mempermudah arah dalam mengintegrasikan tools yang diperlukan untuk customer relationship management kedalam website sebagai portal klien. Menurut Mc Knight, hal ini akan membuat pola komunikasi dengan pelanggan menjadi lebih efisien.

LegalVision sedang mengantisipasi pertumbuhannya di 2015 setelah mengalami peningkatan jumlah sumber daya manusia di 2014 dan menurut Ursula Hogben selaku General Counselnya, investasi yang diperoleh akan memastikan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan.

Kami mempermudah perusahaan skala kecil untuk dapat mengakses pengacara yang berkualitas tinggi dan juga memberikan pengacara pengalaman kerja baru yang lebih fleksibel” lanjut Hogben. “Perolehan investasi ini akan meningkatkan pelayanan perusahaan kami di seluruh Australia dan di luar Australia” katanya meyakinkan.

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid