redaksi February 16, 2017
Alec Baldwin-foto/hollywood.com/arsip

Banyak pengacara atau profesional bidang hukum bermimpi untuk dapat dibuatkan film Hollywood sesuai kisah mereka. Namun untuk dapat menjadi suatu film sungguh tidak mudah. Hal ini karena faktor kemenarikan kisah masih menjadi pertimbangan utama.

Para aktor Hollywood senang saja memerankan tokoh penegak hukum, Alec Baldwin misalnya, dia didaulat untuk memerankan tokoh Michael Vecchione, seorang jaksa kontroversial di Brooklyn dalam serial televisi yang diangkat dari buku Crooked Brooklyn.

Dalam laporan New York Post, dikabarkan bahwa pembuatan serial ini sedang dalam masa pengembangan. Demikian hasil wawancaranya dengan Jerry Schmetter, yang juga turut menulis Crooked Brooklyn bersama Vecchione.

Vechione adalah deputi senior dari jaksa wilayah Brooklyn bernama Charles J Hynes yang kemudian pensiun pada 2013. Hynes digantikan oleh penuntut federal bernama Kenneth Thompson.

Dikutip dari bol.bna.com, serial televisi itu memaparkan tentang perjalanan karir Vechione, termasuk keterlibatan dua orang polisi yang terlibat dalam jaringan mafia dan para hakim yang terlibat korupsi. Namun perjalanan Vechione dinodai oleh tuntutannya terhadap Jabbar Collins atas perkara pembunuhan dengan masa hukuman enam belas tahun penjara dan kemudian diketahui salah dalam menginvestigasi. Akhirnya Vechione terseret dan disalahkan dalam penanganan perkara tersebut.

Pada serial ini Alec Baldwin bertindak selaku produser eksekutif bersama Jason Egenberg dan Brendan Deenan. Tentu saja serial ini diprediksi tidak semenarik kisah Erin Brokovich yang pernah difilmkan, yang menyoroti keterlibatan kantor pengacara Girardi & Keese dalam gugatannya terhadap Pacific Gas and Electric yang meminta ganti kerugian senilai tiga ratus tiga puluh tiga ribu dollar Amerika Serikat.

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid